Peringati Hari Lahir Pancasila SAPMA PP gelar sahur bareng

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Provinsi Kalimantan Tengah melaksanakan sahur On The Road keliling kota Palangkaraya, Sabtu (1/6/2019) malam.

Kegiatan ini sekaligus untuk memperingati Hari lahir Pancasila dengan dihadiri perwakilan PW Sapma PP Provinsi Kalteng, PC Sapma PP Kab Gunung Mas, PC Sapma PP Kota Palangkaraya dan perwakilan Suporter The Jack dan Kalteng mania.

Hal tersebut disampaikan oleh ketua SAPMA Provinsi Muhamad Ryan Hidayat (27) saat dibincangi awak media.

Untuk meningkatkan rasa kebersamaan diantara teman-teman yang lain agar terjalin persatuan dan kesatuan antara mahasiswa dan pelajar khususnya bagi Sapma dan komunitas yang lain.

“SAPMA PP sebagai organisasi kepemudaan yang kedepannya akan melanjutkan estafet kepemimpinan para senior pendahulu. Kami akan komitmen terus mendekatkan diri ke masyarakat dan menjalin kekompakan sejak dini diantara sesama anggota Pamuda Pancasila,” Ucap Ryan.

Alhamdulillah Masyarakat Kota Palangkaraya sangat terbantu dengan adanya Sahur On The Road. karena bisa makan sahur tepat waktu,” ungkapnya.

Yuli (30) salah satu warga mengaku bangga dengan apa yang dilakukan Pemuda Pancasila di Kota Cantik Palangkaraya ini. Dirinya mendukung penuh mengenai kegiatan positif yang dilakukan oleh segerombolan Pemuda Pancasila.

Ryan juga berharap Sapma PP bisa memegang teguh Pancasila sebagai pedoman hidup berbangsa dan bernegara jangan sampai Pancasila disalahgunakan dan disalahartikan,” tegas Ryan.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *