Safari Ramadhan Aiptu Ali Muji berbagai rejeki terhadap warga binaannya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya- Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya berbagi bingkisan lebaran untuk warga kurang mampu, Minggu (2/6/2019) pukul 14.30 WIB.

Bhabinkamtimas Kelurahan Bukit Tunggal menyalurkan bingkisan lebaran ke lima warga binannya. Aiptu Ali Muji dan keluarganya mengunjungi ibu Man (50) yang tinggal di sebuah barak di Jalan Mahir Mahar II yang juga sedang mengalami sakit stroke.

Setelah dari ibu Man rombongan kecil ini mengunjungi mbah Suparmin (75) berprofesi sebagai penjual balon yang tinggal di Jl. Badak 13 yang tinggal bersama cucunya. Kemudian dilanjutkan ke kediaman Siti Alfiah (35) yang mengalami sakit polio sejak kecil dan baru di tinggal ibundanya menghadap ilahi. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Siti Alfiah hanya bisa mengharap bantuan dari tetangga.

“Kegiatan berbagi bingkisan kita lanjutkan dengan menyambangi Mbah Melas (65) yang tinggal di barak milik Bapak Gianto di Jl. Tingang 2 yang mengalami patah tulang sudah kurang lebih 5 tahun yang lalu dan tinggal bersama suami yang sudah tua serta sakit-sakitan dan tidak bekerja. Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Mbah Melas (65) menerima jasa pijat,” lanjut Ali Muji.

Terakhir kita kunjungi Ibu Sriyani (65) yang tinggal di Jalan G. Obos Gang Talenta, Nenek Sriyani tinggal di barak seorang sendiri dan untuk biaya hidup sehari-hari di dapat dari pensiunan suaminya yang seorang Veteran.

Kita sekeluarga berharap sedikit yang kita berikan akan menjadi penyemangat untuk beliau semuanya dalam menjalani hidup.

“Dan tentunya dengan kegiatan ini kami akan semakin mengerti arti bersyukur atas apa yang Allah swt berikan pada kita,” tutupnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *