Terduga pelaku pembacok Endang Supriatna berhasil dibekuk Polisi

by -101 views
Terduga Pelaku pembacokan

MITRAPOL.com, Pandeglang – Hanya dengan hitungan hari, Anggota Polsek Pagelaran Polres Pandeglang, berhasil membekuk pelaku pembacokan misterius, terhadap korban Endang Supriatna, asal Kampung Kubang Desa Surakarta beberapa hari yang lalu.

Atas kesigapan penegak hukum anggota Polsek Pagelaran, akhirnya pelaku pembacokan misterius alias orang tak di kenal tersebut berhasil diamankan, terduga pelaku berinisial Y waga Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang, diamankan tidak selang lama dari terjadinya kejadian, Minggu (2/6/2019).

Kapolsek Pagelaran AKP Firman Hamid, SH.,MH mengatakan,”Terduga pelaku pembacokan berinisial Y setelah melakukan penganiayaan dengan cara membacok korban pada bagian leher sebelah kanan, sempat mendatangi rumah temannya di daerah Kampung Muara Desa Margagiri kecamata Pagelaran, meminta ongkos untuk digunakan melarikan diri ke wilayah Selatan Pandeglang.

Anggota kami terus melakukan pengejaran sambil melakukan pendekatan ke keluarganya agar segera menyerahkan diri, akhirnya hari Kamis (30/5/2019) sekitar pukul 01.50 WIB, Y dapat diberhentikan pelariannya dan langsung dibekuk, pelaku sekarang sudah dijebloskan ke Rutan Pandeglang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan akan di jerat dengan pasal 351 KUHP dengan acaman kurungan 5 tahun penjara,” ungkapnya.

‚ÄúSementara dari informasi yang didapat sampai saat ini korban masih terbaring lemah di Rumah Sakit Umum Berkah pandeglang,” Imbuh Kapolsek Pagelaran.

 

 

Reporter : Muklis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *