Warga Pangkuh geger, dikira main ayunan ternyata orang gantung diri

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pulang Pisau – Peristiwa gantung diri di pohon karet gegerkan warga Desa Purwodadi, Pangkuh 9 Blok E RT 17 RW 04 Kecamatan Maliku Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah, Sabtu (16/2019) pukul 10.00 WIB.

Diketahui korban gantung diri adalah Warga Jalan Sukajadi Desa Purwodadi Kecamatan Maliku. Rudi Susanto (21) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri dengan seutas tali nilon pada sebuah pohon karet.

Kapolsek Maliku Iptu Andra Dwi Hardanto SH menerangkan, mayat pertama kali dilihat oleh salah seorang saksi bernama Gofrin, saat hendak membuang sampah di sungai yang tidak jauh dari tempat gantung diri tersebut. yang awalnya dikira orang main ayunan di pohon karet.

“Saksi mengira ada orang bermain ayunan di pohon karet, setelah dicek karena curiga ternyata orang gantung diri,” imbuhnya.

Petugas Jajaran Kepolisian Polsek Maliku bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian dan beberapa barang bukti pakaian dan tali sudah diamankan petugas.

“Diduga kuat korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri, karena tidak ada tanda-tanda kekerasan serta lidah korban menjulur dan menggigit, mengeluarkan air liur dan dari kemaluannya mengeluarkan cairan sperma,” beber Kapolsek.

 

 

Reporter   : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *