DPW GKPK-NAS Banten harapkan Muspika selesaikan masalah kemacetan di Pasar Labuan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Terkait kemacetan akibat dari tidak teratur atau tidak terarahnya LaLu Lintas yang terjadi di Pasar Labuan Banten menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti ini, dimana Trotoar sebagai hak penjalan kaki terampas oLeh para pedagang kaki lima, juga digunakannya sebagian jalan untuk lahan parkir, ketua DPW GKPK-NAS (Gerakan Komunitas Pemberatasan Korupsi) Royen siregar angkat bicara.

Royen Siregar menegaskan perlunya tindakan cepat dari pihak Muspika kecamatan Labuan, Pandeglang Banten ini untuk mengatasi dan menyelesaiakan masalah kemacetan ini.

Royen Siregar selaku ketua DPW GKPK-NAS Provinsi Banten menjelaskan ke Mitrapol.com saat dimintai keteranga tentang kemacetan di Pasar Labuan dikediamannya. Ia menyesalkan lambatnya penanganan dari pihak Muspika untuk mengatasi kemacetan yang terjadi di Pasar Labuan Banten.

Royen Siregar menjelaskan, ini disebabkan karena lemah dan kurangnya pengawasan secara menyeluruh serta Lemahnya kinerja yang di Lakukan oleh Pemerintah/Muspika setempat.

Seharusnya ada upaya nyata atau Langkah yang kongkrit untuk membangun komunikasi dan kordinasi dengan Pihak pihak terkait seperti para PKL dan Sopir angkutan umum serta para tukang ojeg untuk mencari solusi atau membuat regulasi untuk menanggulangi kemacetan yang sering terjadi di Pasar Labuan. tuturnya

“Harapan kami dari GKPK-NAS DPW BANTEN beserta masyarakat kepada pihak Muspika setempat agar segera meLakukan evaluasi dan pembenahan secara menyeluruh untuk menyelesaikan masalah ini.”

Agar kemacetan di jaLan Raya pasar Labuan bisa teratasi secepatnya dan trotoar pun bisa digunakan sesuai dengan fungsinya dan lokalisasi para PKL agar bisa berdagang tanpa membuat hak para pengendara terasa dirampas oleh parkir-parkir, jangan hanya mengumpulkan uang parkir saja yang ujungnya belum jelas kemana. Tutup Royen.

 

 

Reporter : Heru S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *