Pemkot Jakbar biarkan parkir liar didepan Mall Matahari

oleh -32 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Keberadaan parkir liar didepan Mall Matahari Daan Mogot Jalan Tapak Sirih Kalideres Jakarta Barat banyak dikeluhkan para pengguna jalan. Senin (03/06)

Sejak adanya kendaraan parkir liar dilokasi tersebut, kondisi arus lalu lintas di jalan Tapak Siring menjadi macet dan susah masuk ke dalam Mall, meski demikian anehnya hingga saat ini belum ada upaya dari instansi terkait untuk menertibkan.

Loading...

Kegiatan ini seakan sudah terkodinir serta pendapatan dari hasil pungutan liar itu pun sangat mengejutkan, seolah dinas perhubungan darat (Dishub) tutup mata.

Udin salah seorang warga pengguna jalan menyesalkan adanya parkir liar di depan Mall Matahari ini yang saat melintas diareal jalan tersebut selalu terjebak dalam Kemacetan,”Sudah jelas dilokasi itu ada rambu-rambu dilarang, ko dibikin parkir liar,” cetus Udin

Hal senada juga dikeluhkan Jhon ketika ia melintas di kawasan Mall Matahari, saat nyebrang jalan mau masuk ke Mall susah, tertutup kendaraan yang parkir.
“Parkir liar itu penyebab bikin susah jalan ke Mall ini ini,” ungkap Jhon.

Jhon menambahkan, keberadaan parkir liar di Mall Matahari Jakarta Barat sudah lama ada, hingga saat ini belum juga di tertibkan.

Ada dugaan Dishub Up Perparkiran Jakarta Barat tak punya nyali untuk menertibkan,”ya kalau instansi itu konsisten dalam menegakan Perda, kenapa sampai sekarang belum juga di tertibkan.Ini jelas di duga tak punya nyali,” katanya.

Saat di konfirmasi, salah satu Jukir yang tidak ingin disebut namanya mengatakan, untuk parkir dilokasi , per motor dikenakan, Lima Ribu, sedangkan Mobil Sepuluh Ribuan, hanya moment lebaran saja parkiran ini diadakan,” kelitnya.

 

 

Reporter : Semi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *