Jelang Lebaran PGC diserbu ribuan pengunjung

oleh -36 views

MITRAPOL.com, Cirebon – Ribuan pengunjung padati Pusat perbelajaan Pasar Glosir Cirebon (PGC) untuk berbelanja, para pengunjung datang bukan hanya dari Kota Cirebon saja, tapi datang juga dari Tegal dan Brebes.

PGC yang dulu dikenal dengan Pasar Pagi menjadi jujugan masyarakat menengah kebawa untuk berbelanja berbagai kebutuhan jelang Ramadhan. Harganya yang terjangkau serta kwalitas yang tidak kalah dengan yang ada di Mall menjadi alasan tersendiri bagi para pengunjung untuk berbelaja di PGC.

Loading...

Bukan saja itu PGC juga selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua pelanggannya, dengan menyediakan beberapa fasilitas seperti MCK dan Musholah hingga tempat istirahat tersedia di PGC, semua fasilitas Itu merupakan bagian dari SOP manajemen PGC, sehingga pelanggan merasa puas atas pelayanan di PGC.

PGC menampung sebanyak kurang lebih 700 kios dan menyerap tenaga kerja sampai 1500 Karyawan dari berbagai pelosok daerah di wilayah Cirebon

Kordinator Security PGC AKP (Purn) Dadang Effendi menjelaskan kepada MITRAPOL, bahwa Anggotanya selalu memberikan pelayanan yang ramah 3S (Senyum Santun Sapa), disamping memberikan pelayanan Kenyamanan dan Keamanan yang Sefty terhadap pengunjung pelanggan PGC semua itu demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan. Senin (3/5/2019.

Masih kata Manajer Operasional PGC, sinergitas antara manajemen pemilik kios dengan Security cukup baik, terutama tanggungjawab dan kejujuran dalam tugas sesuai tupoksi sangat luar biasa.

 

Kontributor Cirebon : Darto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *