Pembunuh Eriadi warga Palangkaraya berhasil dibekuk Polisi di Desa Lamunti

by -109 views

MITRAPOL.com, Kuala Kapuas – Kepolisian Sektor (Polsek) Mantangai berhasil mengamankan kedua pelaku pengeroyokan terhadap Eriadi (32) warga Kota Palangkaraya pada Minggu (26/5/2019) lalu.

Keduanya sempat kabur dan menjadi buronan selama 10 hari dan melarikan diri ke Desa Lamunti Kecamatan Mantangai Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah.

Mendapatkan laporan tersebut Kapolsek Mantangai AKP Winanda Lubis beserta anggotanya langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku.

“Kita mendapat informasi bahwa mereka ada di Desa Lamunti dan segera kita tindak lanjuti, “keduanya mengakui perbuatannya saat dilakukan interogasi,” jelas Kapolsek.

Iyan (34) dan Ibi(32) adalah saudara kandung kakak beradik yang telah menganiaya Eriadi disebuah tempat tongkrongan hingga mengakibatkan kematian.

Penangkapan terhadap kedua kakak beradik ini pada Selasa (4/6/2019) pukul 05.00 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Winanda Lubis.

Kini para pelaku sudah diamankan di Polsek Mantangai untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan mendalami motif pembunuhan tersebut.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *