Persit Kartika Candra Kirana dan Bhayangkari Cabang Batang kunjungi pos pengamanan dan Rest Area

oleh -9 views

MITRAPOL.com, Jateng – kompak tidak hanya berlaku bagi jajaran TNI dan Polri saja, namun kekompakan tersebut juga terjalin oleh istri-istri para abdi negara yang tergabung dalam Persit Kartika Candra Kirana dan Bhayangkari . Hal tersebut terlihat dalam kegiatan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang bersama Bhayangkari Cabang Polres Batang yang melakukan kunjungan ke pos-pos pengamanan Lebaran 2019 di wilayah Kota Batang, Selasa (04/6/2019).

Kunjungan ke pospam lebaran kali ini turut diikuti oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0736/Batang Ny. Meliana Siahaan diwakili Ny. Gunawan,beserta para pengurusnya,Ketua Bhayangkari Cabang Batang Ny. Danik Sinulingga beserta anggota.

Loading...

Disampaikan Ketua Persit Kodim Batang, yang d wakiki Ny.Gunawan mengatakan bahwa kunjungannya bersama Bhayangkari Polres Batang adalah sebagai wujud kepedulian terhadap petugas dan relawan yang sedang bertugas di pos-pos pengamanan mudik Lebaran tahun ini.

“Mereka juga perlu kita apresiasi karena saat ini sedang membantu para pemudik dan penggunaan jalan lainnya, sementara mereka sendiri rela tertunda merayakan lebaran bersama keluarganya,” ungkapnya

Ketua Bhayangkari Polres Batang Ny. Danik Sinulingga juga menambahkan kehadiran mereka ke pospam lebaran sebagai bentuk kepedulian dari Bhayangkari dan juga Persit untuk memberikan support bagi para petugas yang sedang berjaga mengamankan arus mudik baik dari Polri, TNI maupun dari instansi lain yang terlibat.

Dengan alasan itulah pihaknya bersama Persit beserta masing-masing pengurus meluangkan waktu untuk memberikan sedikit dukungan moril berupa makanan dan minuman sehingga mereka tetap semangat bertugas.

“Melayani pemudik lebaran di jalan tentunya membutuhkan kondisi tubuh yang prima, untuk itu mereka kita berikan sedikit makanan dan minuman,” ungkap Ketua Bayangkari Polres Batang.

Bingkisan-bingkisan tersebut diberikan oleh Bhayangkari dan Persit kepada anggota masing-masing Pos Pengamanan dan Pelayanan yang sedang melaksanakan pengamanan ,mulai dari pos pam rest area Candi areng dan pos pam di desa kalibeluk.

 

 

Reporter   : Irul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *