Stakeholder Kalideres gelar apel malam takbiran

oleh -6 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dimalam takbiran, tiga pilar Kecamatan Kalideres menggelar upacara Apel Pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1440 H /2019 M, di Halaman Kantor Kecamatan Kalideres, pada Selasa (4/6/2019) petang.

Dalam sambutannya Camat Kalideres H. Naman mengatakan, apel pasukan ini untuk memberikan kenyamanan dan kemananan masyarakat.

Loading...

“Apel upacara ini menandakanan bahwa jajaran kecamatan Kalideres yang terdiri dari tiga pilar dengan unsur pendukungnya siap mengamankan malam takbiran,” ujar Camat.

Naman menjelaskan, ada beberapa titik kemacetan yang menjadi fokus perhatian yaitu Supermarket Hari-Hari, Lampu Merah Pintu Daan Mogot Baru, Citra 5, Pertigaan Citra 2 Ext dan Perlintasan Tegal Alur.

” Untuk jajaran anggota stay ditempat-tempat tersebut,” imbuhnya.

Sementara untuk takbir keliling, masa akan bergerak di Jl. Benda Raya Kamal, Semanan rute ke perumahan Kopti, Peta Barat rute Jl. Kumbang

” Untuk petugas kebersihan PPSU dan LH kebersihan tugas utama, sebab dihari raya volume sampah lebih banyak. Semua agar mohon diantisipasi jangan sampai sampah menumpuk,” harapnya.

Sementara Danramil 06 Kalideres Kapten Inf. Abdul Kholik mengatakan, dengan takbir nantin malam, dibantu kelancaran, ketertiban dan keamanan.

“Kita sama-sama jaga ketetiban. kita berdoa pelaksanaan takbir berlancar aman dan kondusif,” katanya.

Kapolsek Kalideres Kompol Indra Maulana menambahkan terkait dengan teknis pengamanan pelaksanaan pengamanan takbiran nanti malam, Polsek sudah membagi dan ploting untuk takbiran dan sholat id besok.

“Untuk ploting yaitu Warung Gantung, depan Polsek, depan terminal, pintu masuk Daan Mogot Mall dan perempatan Citra 5,” katanya.

Ia menambahkan R4 dan R2 semua dinyalakan, agar nampak terlihat oleh masyarakat.

“Kita akan membantu pelaksaaan pawai takbiran yang akan dilaksanan masyarakat Kalideres,” ujarnya.

Ia menambahkan kegiatan pawai dibatasi sampai jam 12 malam. Setelah itu kembali kemasjid masing- masing.

“Kalau takbiran di masjid silahkan sampai Idul Fitri tiba esok hari,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *