Warga IKS PI Kera Sakti Kedungtuban bagikan takjil

by -63 views

MITRAPOL.com, Blora – Keluarga Besar Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS PI) Kera Sakti melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada para pengguna kendaraan yang melintas di Jln Cepu Randublatung Km 12 tepatnya depan pasar Kedungtuban. Minggu (2/6/2019).

Bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah ini menjadi inspirasi bagi perguruan IKS PI Kera Sakti khususnya yang ada di kec.Kedungtuban, kab. Blora untuk bisa berbagi kepada sesama.

Loading...

Takji dibagikan kepada para pengendara kendaraan bermotor dengan harapan agar mereka bisa berbuka puasa lebih dahulu sebelum sampai di rumahnya. Kegiatan ini sekaligus untuk mengajarkan kepada adik-adik seperguruan tentang kebaikan dan berbagi.

“Para pengendara merasa sangat senang dengan adanya kegiatan bagi takjil gratis ini karena bisa untuk buka puasa dulu sebelum sampai dirumah,” ungkap Sulasih, pada reporter MITRAPOL di lokasi.

Pimpinan kegiatan Agus setiyono atau yang biasa disapa ucok, mengatakan, “Dana untuk kegiatan ini murni dari iuran dan sumbangsih anggota warga IKS dan alhamdulilah adik-adik ihlas nyumbang se-mampunya, malah banyak yang ngajak teman-temanya untuk turut berpartisipasi,” ujarnya.

Sementara Sutrisno atau Mbah Kung, selaku yang dituakan karena dia lah yang pertama kali membawa IKS PI KERASAKTI ke Blora berharap, “semoga kita bisa saling membantu dan menolong sesama dan menjaga kerukunan dengan perguruan lainnya sehingga tecipta suasana kondusif dan nyaman.”

 

 

Jiensho/Menco

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *