Asik berlibur, rumah ludes dilahap si jago merah

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Suasana Hari raya Idul Fitri di hari kedua ini telah terjadi kebakaran yang menimpa salah satu rumah warga di Jalan Manduhara Kelurahan Kereng Bangkirai Kecamatan Sebangau Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (6/6/2019) pukul 15.30 WIB.

Belum diketahui pasti apa penyebab kebakaran ini, Kapolsek Sebangau Ipda Yusuf Priyo Wijoyo menjelaskan, pada saat itu rumah dalam kondisi kosong.

“Penghuni rumah sedang berlibur dan api muncul dari bagian belakang rumah, warga yang mengetahui kejadian ini berbondong-bondong berusaha memadamkan api dengan mengunakan alat seadanya, beruntung api tidak merembet ke rumah-rumah yang berada disekitarnya,” ucap Kapolsek.

Ditambahkan Yusuf, penyebab kebakaran belum bisa dipastikan,” petugas kepolisian Polsek Sebangau yang pada saat itu langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) selanjutnya akan memanggil pemilik rumah tersebut,” Jelasnya.

Puluhan pemadam diturunkan baik dari pemadam pemerintah Kota dan Swakarsa serta dibantu pihak kepolisian berusaha memadamkan api dan pada saat itu juga terdengar suara ledakan.

“Alhamdulilah api berhasil dipadamkan sekitar pukul 16.30 dan dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, kita akan lakukan penyelidikan untuk mengetahui apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut,” tutupnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *