Mayat janda tua ditemukan terbujur kaku dengan kulit tubuhnya berwarna kuning

oleh -50 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Warga Jalan RTA Milono Km 5 Gang Manusup Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah digegerkan dengan penemuan sosok mayat perempuan paruh baya disebuah barak, Rabu (5/6/2019) malam.

Diketahui, mayat yang ditemukan warga tersebut atas nama Sriyani (52). Kejadian ini diketahui oleh anaknya sendiri Amel (8) yang kemudian melaporkanya kepada masyarakat sekitar.

Loading...

“Sekitar pukul 18.45 Wib mendapat laporan dari warga bahwa telah ditemukan mayat di Jalan RTA Milono Km 5 Gang Manusup  didalam sebuah rumah,” jelas Kapolres AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasat Sabhara Iptu Robertus Sonny.

Usai mendatangi dan melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat lanjut Kasat Sabhara, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh dokter forensik.

“Setelah kita lakukan olah TKP dan pensterilan jasad korban langsung di evakuasi tim gabungan Polres Palangka Raya di ruang Kamboja Rumah Sakit setempat, untuk selanjutnya dilaksanakan Visum et Repertum untuk mengetahui apa penyebab kematiannya,” tuturnya.

Masih ditempat yang sama, Dokter forensik Dr. Ricka Brilianty menambahkan, menurut hasil rekaman medisnya korban ada riwayat penyakit lama yang selama ini diderita yang menyebabkan keseluruh tubuh mayatnya berwarna kuning.

“Korban meninggal sejak jam 17.00 WIB. Korban Sebelumnya pernah dirawat di RS Doris Sylvanus dan penyakitnya semakin parah dugaan kematian ini diakibatkan oleh penyakit lama yang sudah dideritanya,” jelas Dr Ricka.

Direncanakan jenazah besok akan segera dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) yang akan di bantu oleh pihak Dinas Sosial.

 

 

Reporter    : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *