Sungguh tega…! Habis disetubuhi gadis dibawah umur ditinggalkan disemak-semak

oleh -25 views

MITRAPOL.com, Kapuas – Kembali kasus persetubuhan anak dibawah umur terjadi untuk kesekian kalinya, kali ini terduga pelaku R (24) digelandang petugas kepolisian karena telah melakukan persetubuhan dengan anak dibawah umur berinisial PY (14), Senin (3/6/2019) pukul 23.30 WIB.

Pelaku melakukan perbuatan bejatnya di Jalan Pemuda Km 14 Handil Tabalien kecamatan Pulau Petak Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah disebuah semak-semak dan setelahnya meninggalkan korban begitu saja.

Loading...

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kapolsek Pulau Petak Ipda Daspin dalam keterangan rilisnya, Rabu (5/6/2019) sore.

Kapolsek mengatakan, Kasus ini berawal saat keluarganya mencari korban karena waktu itu sedang tidak ada di rumah karena sudah larut malam sekira pukul 23.30 WIB belum juga pulang ke rumah.

Ditambahkannya Kapolsek, keluarga korban menemukan PY di Jalan saat hendak pulang ke rumah dalam keadaan menangis. Merasa curiga orang tua korban menanyakan apa yang sudah terjadi padanya.

“Korban PY mengaku dan menjelaskan bahwa dia diajak oleh si pelaku kesemak-semak dan dipaksa melayani hubungan layaknya suami istri dan setelahnya korban ditinggal sendirian di semak-semak,” ungkap Kapolsek.

Merasa tidak terima Puterinya mendapatkan perlakuan seperti ini kemudian kasus tersebut dilaporkan keluarga korban ke pihak kepolisian dan akan segera ditindak lanjuti.

“Saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian dan juga sudah mendapatkan serta mengamankan barang bukti berupa 1 lembar celana dalam warna corak orange, 1 lembar celana kolor warna coklat muda, 1 lembar baju daster motif kotak-kotak dan 1 lembar BH warna pink,” demikian Daspin.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *