Disaat yang lain Idul Fitri, Polisi ini tetap patroli demi keamanan masyarakat

oleh -34 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Di Hari ke 3 saat suasana Lebaran, rasa tanggung jawab sebagai pengayom masyarakat tetap dijalankannya. Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal terus melakukan silaturahmi ke masyarakat dan warga binaannya, Jumat (7/6/2019) pukul 08.00 WIB.

Aiptu Ali Muji melakukan beberapa kegiatan diantaranya sambang kamtibmas berupa silaturahmi Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Dan memberikan himbauan kepada masyarakat secara langsung dan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas.

Loading...

Kapolsek Pahandut AKP Sony Rizky Anugrah melalui Aiptu Ali Muji mengatakan dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat yang merayakan Idul Fitri 1440 H, diharapkan dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan sinergi antara Polri dan masyarakat.

“Jalinan komunikasi tersebut sangat diperlukan, baik sebagai antisipasi gangguan kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor, maupun timbulnya gejolak sosial yang terjadi perlu dikomunikasikan,” Kata Ali.

Dilanjutkannya,disamping giat patroli Aiptu Ali Muji juga mengecek daerah rawan banjir di Jalan Danau Rangas ujung dan di Jalan Tjilik Riwut Tarung ujung.

“Alhamdulilah sampai saat ini belum ada di wilayah kelurahan Bukit Tunggal yang terdampak banjir akibat Luapan Sungai Kahayan,” terangnya.

Masyarakat sangat berterima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas yang sudah melaksanakan kewajiban sebagai pengayom serta selalu memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat.

Kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas secara rutin dilaksanakan, sebagai salah satu bentuk dan wujud pelayanan terhadap masyarakat guna menyampaikan informasi dan Juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan Himbuan sehingga tercipta rasa persatuan, keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

 

 

Reporter   : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *