H + 2 warga Jakarta padati Pelabuhan Muara Angke

oleh -14 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Ribuan warga Jakarta memadati pelabuhan Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara untuk berlibur ke kepulauan seribu, Jum’at (07/06).

Para wisatawan yang memadati Muara Angke ingin memanfaatkan masa liburnya dengan berlibur ke obyek wisata yang ada di Kepulauan Seribu, diantaranya Pulau Harapan, Tidung, Pari, serta wilayah Kepulauan Seribu lainnya.

Loading...

Wisatawan yang mengantri di loket tiket sudah terlihat mulai dini hari, kepadatan ini membuktikan destinasi di Kepulauan Seribu masih menjadi daya tarik tersendiri untuk warga Jakarta sekitarnya yang menghabiskan waktu liburan setelah Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

“Liburan Hari Raya Idul Fitri kali ini kita habiskan bersama keluarga menuju pulau pari,” ujar Edi salah seorang warga Jakarta.

“Kita setiap tahun memang selalu liburan di Pulau, kali ini kita pilih liburan ke Pulau Pari, karena menurut informasi keadaan alamnya masih asri.” Tambahnya.

Pada saat yang bersamaan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi datang untuk melakukan peninjauan arus liburan yang menuju Kepulauan Seribu, bersama stacholder terkait.

Selain melakukan peninjauan Budi karya Sumadi juga menyapa warga yang ingin melakukan perjalanan menuju kekepulauan seribu.

 

 

Reporter : Semi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *