Kepulauan seribu diserbu, PT. SSA siapkan armada tambahan

by -45 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Memanfaatkan liburan Hari Idul Fitri, jumlah masyarakat yang ingin liburan ke Kepulauan Seribu meningkatkan tajam. Meningkatnya jumlah pengunjung terlihat dari antrian pengunjung di loket tiket. Jumat (7/6/2019).

Mengantisipasi jumlah pengunjung yang sudah antri sejak pagi dini diperlukan penambahan jumlah kapal penyebrangan yang akan mengantarkan para wisatawan ke wilayah Kepulauan Seribu.

Kepala pengelola Kapal tradisional PT. Samudra Sumber Artha (SSA) Bayu, sudah mempersiapkan armada kapal untuk antisipasi lonjakan penumpang yang akan berlibur di Kepulauan Seribu.

Tambahan armada kapal sudah disiapkan untuk mengangkut para penumpang, kita kerahkan kapal tradisional dua trip perjalanan pagi dan siang agar tidak melebihi kapasitas penumpang.

Diperkirakan jumlah penumpang akan terus bertambah hingga H + 5 dan kita akan terus melakukan evaluasi bersama stacholder terkait untuk kenyamanan dan keamanan warga masyarakat yang ingin berlibur menuju pulau seribu.

Mayoritas wisatawan berlibur menuju Pulau Tidung, Harapan, Pari dan Pramuka.

Jumlah kapal yang berangkat hari ini sebanyak 22 kapal dengan kondisi baik dan layak untuk berjalan. Jelasnya di Pelabuhan Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara. Jum’at (07/06)

Saya juga himbau kepada penumpang untuk mengikuti standar peraturan yang ditetapkan oleh Menteri Perhubungan dan KSOP demi keselamatan perjalanan anda sangatlah gunakan Life Jacket dan jangan merokok didalam kapal mari kita Jaga bersama kebersihan kapal dan laut kita jangan buang sampah sembarangan, tutupnya.

 

 

Reporter : Semi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *