Dishub sediakan kapal tambahan untuk angkut wisatawan

oleh -21 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta menyiapkan armada tambahan untuk mengangkut penumpang wisatawan yang ingin berlibur ke Kepulau Seribu. Sabtu (08/06)

Melalui Kepala Unit Angkutan Perairan (UPAP) M. Faris Budiman, MMTr. Dishub DKI Jakarta berikan enam Armada tambahan untuk mengangkut penumpang yang ingin berwisata ke Kepulauan Seribu agar terkodinir dan dapat mengantisipasi penumpukan penumpang di Dermaga.

Loading...

Kepala seksi pengawasan dan pengendalian pelayanan (Kasi Wasdal) Pelayaran Dishub Provinsi DKI Jakarta M. Wildan Anwar, MMTr.Tugas tupoksi wilayah Jakarta. pesisir, muara Angke, Ancol Cilincing sampai Muara Gembong, dan Kepulauan Seribu.

Dengan keadaan fasilitas yang saat ini, “saya ingin menyampaikan permohonan maaf karena dalam proses perbaikan pelayanan revitalisasi Pelabuha menjadi lebih Bagus yang rencananya akan menjadi standar internasional dalam pelayanan

“Jadi kita akan mengambil semua unsur di Pelabuha ini menjadi satu kesatuan kerja QIC =, Quarantine, Immigration and Custom. Karantina Imigrasi, Bea dan Cukai, dengan keamanan yang diliputi oleh TNI POLRI dalam keamanannya,” ujar M. Wildan Anwar MM.Tr saat ditemui di lokasi pelabuhan Kali Adem Muara Angke Jakarta Utara.

Saat ini fasilitas ada tiga bagian area publik batas dan seteril nanti akan menjadi seperti Pelabuha standar internasional, jika sudah jadi Gedung yang akan di Rapikan.

Dalam pengangkutan perairan kita tambahkan enam Unit kapal untuk membantu dalam pelayanan karna kita Juga harus bersinam Bungan ada rute Pulau Panggang , Pulau Untung Jawa dan Pulau Sabira dengan jarak tempuh dua jam untuk menuju pulau Sabira untuk harga sama dengan kapal tradisional, dan sudah termasuk asuransi Jiwa dan keselamatan jika terjadi hala hal yang tidak di inginkan kita gandeng asuransi Bumiputera dan Jasa Raharja.

Agar masyarakat mengikuti tata tertib aturan yang sudah di terapkan di pelabuhan supaya tidak sembarang yang mau langsung turun di tempat masuk pelabuhan padahal sudah diberikan arahan agar turun di tempat yang sudah diarahkan, Pelabuhan adalah Pintu Gerbang dari Luar Daerah sehingga diperlukan Unsur QIC =, Quarantine, Immigration and Custom

 

 

Semi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *