Gara-gara ditegur…! Pendekar mabuk bubarkan pesta perkawinan

by -59 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Akibat minuman keras (Miras) seorang penjaga wisma ngamuk di tempat pernikahan, Jumat (7/6/2019) pukul 23.15 di Jalan Batu Suli 1 Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Belum diketahui secara pasti apa motif pria ini sehingga mengamuk dan membikin ulah di acara pesta pernikahan. Akibatnya dalam kejadian ini salah satu warga mengalami luka serius akibat sabetan pedang sehingga harus dilarikan ke RS Doris Sylvanus.

Hal ini disampaikan langsung Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar, Jumat (7/6/2029) malam.

“Pelaku pada saat itu datang di acara pernikahan dijalan Batu Suli 1 dalam kondisi sudah mabuk minuman keras tanpa alasan yang jelas pelaku kemudian mengamuk,” kata Kapolres.

Ditambahkannya, pemilik rumah yang terpancing emosi menegur untuk tidak membikin ulah.Tidak terima ditegur pelaku pulang kerumah dan mengambil senjata tajam, kemudian pelaku kembali ke tempat acara dan mengamuk di acara tersebut.

Tobi Sulistyo (20) salah seorang warga berusaha melerai pelaku, malah terkena sabetan pisau di bagian leher sebelah kiri dengan panjang luka sekitar 8 cm dan luka di tangan sebelah kanan.

Kemudian pelaku berusaha melarikan diri dan bersembunyi di semak-semak tidak jauh dari lokasi kejadian. Dengan dibantu warga setempat petugas kepolisian berhasil menemukan dan mengamankan pelaku.

Kasus ini sudah ditangani oleh pihak Kepolisian dan pelaku beserta barang bukti sudah diamankan dan pelaku sementara dirawat di RS Bhayangkara,”Tobi yang mengalami luka kini mendapatkan perawatan di RS Doris Sylvanus,” tutup Kapolres.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *