Rayakan Lebaran, warga Gampong Simpang Empat gelar turnamen Sepakbola Piala Geuchiek

by -58 views

MITRAPOL.com, Tapaktuan – Dalam rangka menyemarakkan lebaran Idul Fitri 1440 H, pemuda dan mahasiswa gampong Simpang Empat kecamatan Kluet Utara kabupaten Aceh Selatan kembali mengadakan turnamen sepakbola piala Keuchik Gampong Simpang Empat yang Ke IV, Sabtu (8/6/2019).

Ketua panitia pelaksana turnamen Irfan Andi Kusnadi mengatakan, turnamen tahunan yang dilaksanakan rutin usai lebaran tiap tahun ini dapat menjadi penyemangat olahraga bagi masyarakat dan pemuda gampong simpang empat.

“Turnamen ini sudah dilakukan sebanyak tiga kali berturut-turut dan diturnamen yang ke IV ini kami memperebutkan hadiah uang tunai total Sepuluh Juta Rupiah,” ujarnya.

Sementara itu Keuchik Simpang Empat, Safruddin yang hadir sebagai pembuka dan penendang bola pertama dalam pembukaan acara turnamen ini berharap agar event tahun ini dapat menjadi ruang guna mempererat silaturahmi antara pemuda dan mahasiswa gampong Simpang Empat serta warga lainnya,

“Harapan kami turnamen ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara sesama kita, momentum lebaran ini kita juga dapat saling memaafkan salah dan khilaf sesama kita, terakhir kami berharap agar turnamen ini dapat berjalan dengan lancar dan penuh dengan semangat silaturahmi dan sportivitas,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Pemuda Umum gampong Simpang Empat, Dedi Irawan yang didampingi ketua mahasiswa gampong Simpang Empat Syarbaini, dia mengimbau agar semua peserta dapat berlaga dengan penuh semangat dan menjaga rasa persaudaraan antar sesama pemuda.

“Selamat berlaga semoga kita dapat mengedapan rasa sportivitas dan tetap kompak,” tuturnya.

Amatan Mitrapol. masyarakat dan mahasiswa sangat antusias mengikuti dan menyaksikan laga demi laga yang berlangsung hari ini di lapangan bolakaki Pegasus gampong Simpang Empat.

 

 

Reporter : Safdar S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *