Tertidur lelap Handphone hilang digondol maling

oleh -20 views

MITRAPOL.com, Kotawaringin Barat – Satreskrim Polres Kotawaringin Barat (Kobar) berhasil membekuk pelaku pencurian Handphone (Hp) di Jalan Ahmad Yani RT 02 Dusun Bumi Harjo Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat, Provinsi Kalimantan Tengah.

Pelaku yang bernama Agus Triyanto berhasil menggasak Hp merk Oppo A3s. Kini Pelaku berhasil diamankan Polisi pada Sabtu (8/6/2019) pukul 14.00 WIB.

Loading...

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandy Z S SIK MSI melalui Kasat Reskrim AKP Tri Wibowo SE.,SIK, Sabtu (8/6/2019), membenarkan bahwa benar telah terjadi pencurian Handphone, Rabu (15/6/2019) lalu sekitar pukul 21.30 WIB.

Diuraikannya, berawal saat korban yang hendak istirahat terlebih dahulu mencharger handphone miliknya disebelah televisi dibagian ruang tamu dan setelah itu korban masuk kedalam kamar.

“Saat terbangun dari tidurnya korban terkejut melihat handphone miliknya sudah tidak ada. Merasa kehilangan dan dirugikan selanjutnya korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Kumai,” beber Tri.

“Pelaku berikut barang bukti sudah kami amankan di Polres Kobar guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Akibat perbuatannya pelaku akan kami kenakan pasal 362 KUHPidana dengan ancaman kurungan penjara lima tahun penjara,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *