Arus balik usai liburan lebaran, Dermaga Kali Adem dipadati wisatawan

oleh -17 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Arus balik wisatawan yang kembali setelah berliburan di Kepulau Seribu mulai padati pelabuhan Kali Adem Jakarta Utara untuk pulang ke rumahnya masing-masing. Senin(10/6).

Ribuan wisatawan yang tiba di Kali Adem datang dengan menggunakan Kapal tradisionil KM Pesona Alam, KM Jelajah , Satria expres, Kurnia, Garuda, dan puluhan kapal lainnya, dengan Jedah waktu kedatangan per jam.

Loading...

Data yang tercatat dari pengelola Tiket Kapal tradisional PT. SSA kedatangan wisatawan dari Kepulauan Seribu sebanyak 5.045 orang, yang datang dari Pulau Pari, Tidung, Pramuka, dan Harapan.

Supervisor PT. SSA Murtado menjelaskan,”arus balik wisatawan yang datang dari Kepulauan Seribu mencapai puncaknya pada hari Minggu kemarin dari siang hingga sore hari,” ujarnya.

“Di hari H+5 ini wisatawan mulai berkurang baik yang datang maupun yang berangkat ke Kepulauan Seribu, Alhamdulillah perjalanan menggunakan Kapal tradisional berjalan lancar tanpa adanya kecelakaan, karena kami selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan bersama,” tutupnya.

 

 

Reporter : Semi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *