Bandara baru, masyarakat rasakan perbedaan saat mudik lebaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Keindahan alam di Kalimantan Tengah (Kalteng) selalu menarik perhatian wisatawan dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakatnya.

Berdirinya Bandara Tjilik Riwut yang begitu megah dan terletak di pusat kota yang berjuluk Kota Cantik ini bahkan diresmikan secara langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, pada Senin (8/4/2019) lalu.

Sejak dioperasikan pertama kali pada (28/3/2019) lalu, terminal baru itu menjadi kebangaan masyarakat Kalteng khususnya Palangka Raya. Desain terminal yang megah dan modern membuat Bandara Tjilik Riwut menjadi ikon baru bagi Kalteng.

Lebaran di tahun 2019 ini tampak ada yang berbeda dengan menikmati penerbangan dari Bandar Udara Tjilik Riwut. Kebahagiaan penumpang pesawat terlihat saat memasuki pintu utama Bandara. Tampak para penumpang maupun pengunjung berfoto memperlihatkan kemegahan terminal bandara hasil kerja Pak Jokowi ini.

“Alhamdulilah saya bersyukur karena selama pemerintahan pak Jokowi Provinsi Kalimantan Tengah semakin maju dan bisa memiliki Bandara yang bisa menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah,” ucap Yulianto (30) salah satu penumpang pesawat.

“Perjalanan mudik tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Selain itu hasil kerja Pak Jokowi termasuk Jalan Tol menjadikan perjalanan mudik lebih aman dan cepat, “Kita juga berterimakasih kepada pak Polisi, TNI dan seluruh aparat negara yang melayani kami saat mudik,” tandasnya.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *