Mayat bayi terbungkus plastik ditemukan di toilet Supermarket Chandra

oleh -128 views

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Pengunjung supermarket Chandra Kota Metro Lampung Senin (10/6) pagi dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki terbungkus kain dan plastik hitam disalah satu toilet wanita di supermarket Chandra. Diperkirakan mayat bayi laki-laki tersebut telah meninggal dua hari yang lalu.

Menurut salah satu Supervisor supermarket Chandra menjelaskan bahwa salah satu petugas cleaning servis yang bernama Firman Syafrudin menemukan mayat bayi jam 10.00 wib disalah satu toilet wanita.

Loading...

“Mayat bayi laki – laki itu pertama kali oleh dua wanita dan selanjutnya dilaporkan kepada petugas cleaning servis. Prediksi kami baru lahir dua hari karena masih ada tali pusar,” kata Hairul kepada wartawan, Senin (10/06/2019).

Mayat bayi laki-laki diperkirakan baru berumur dua hari ditemukan membusuk terbungkus kain hitam dan plastik didalam toilet wanita, Senin (10/06/19).

Saat ditanya wartawan kepada Hairul selaku supervisor mengenai tidak ada kamera CCTV dipintu masuk toilet Supermarket Chandra yang nantinya bisa membantu pihak kepolisian mengetahui pelaku yang tega membuang bayi tersebut, ia mengatakan, “Gedung ini baru direnovasi dan belum dipasang CCTV nanti kedepan kita segera pasang,” jelas Hairul.

Dalam hal ini pihak supermarket Chandra Kota Metro Lampung seharusnya secepat mungkin memasang alat pemantau kamera CCTV diruang yang dianggap penting guna membantu pihak yang berwajib melihat kejadian-kejadian lain, tentunya dapat membantu mengungkap pelaku pembuangan bayi seperti sekarang ini.

 

 

Reporter : Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *