Walikota Metro Lampung : Hari pertama tidak masuk, ASN akan diberikan pembinaan

by -26 views
Walikota Metro Lampung Achmad Pairin saat melakukan himbauan kepada seluruh OPD dan pegawai usai libur lebaran, Senin (10/06/19).

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Kedisiplinan memang harus selalu diterapkan oleh seorang pemimpin kepada jajarannya. Pada hari pertama masuk bekerja usai libur Hari Raya Idul Fitri dalam hal ini Walikota Metro Lampung Achmad Pairin melakukan kunjungan kesejumlah Dinas dan Badan di Kota Metro, Senin (10/06/19).

Kunjungan tersebut dibagi menjadi tiga tim, Tim I dipimpin Walikota Metro, Tim II Wakil Walikota Metro dan Tim III dipimpin oleh Sekda Metro.

Walikota Metro Lampung memimpin Tim I didampingi Staf Ahli Bidang I, Inspektorat Kota Metro, Kepala BKPSDM Metro, dan Kasat PolPP Metro.Kunjungan diawali dari Dinas Perhubungan Kota Metro, Dinas Kominfo Metro, Dinas Koperasi UMKM dan Perindustrian, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Sekwan DPRD, BPBD, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,dan Dinas Sosial Kota Metro Lampung.

Walikota Metro Lampung Ahcmad Pairin mengingatkan akan pentingnya kedisiplinan sebagai modal utama bagi seorang ASN,Walikota berpesan agar ASN tidak hadir dilakukan pembinaan serta yang hadir bekerjalah dengan baik dan berikan pelayanan prima kepada masyarakat,

“Mulai hari ini Senin tanggal 10 Juni 2019 sudah mulai aktif kembali bekerja, dan kepada rekan-rekan saya kepala OPD, agar dapat membimbing pegawainya untuk terus disiplin kerja, dan jangan sampai sering ijin.Oleh karena itu saya mohon dengan hormat kepada kepala OPD bahwa pegawai/ASN yang tidak hadir hari ini,besok dapat hadir di Pemda Kota Metro yang selanjutnya akan saya berikan pembinaan,” terangnya.

Dalam kesempatan ini Walikota Metro Lampung Achmad Pairin beserta rombongan tim I sekaligus melakukan halal bihalal dengan sejumlah pegawai dimasing-masing dinas dan kantor, mengingat suasana masih lebaran.

 

 

Reporter : Muktaridi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *