Warga Kota Palangka Raya Geger…! Usai ditangkapnya Delapan orang terduga Teroris

oleh -610 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Puluhan personel gabungan dari Polda Kalimantan Tengah dan Polres Palangkaraya melakukan penggerebekan disebuah barak di Jalan Pinus Permai lll Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut Kota Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (10/6/2019) sore.

Diduga barak dua pintu yang bersebelahan tersebut adalah tempat tinggal terduga teroris berjumlah delapan orang dari dua keluarga.

Loading...

“Saya kaget mas saat banyak Polisi yang datang dengan berpakaian dan senjata lengkap mengamankan beberapa orang tersebut, pada saat dilakukan penggeledahan ditempat tinggalnya bahkan waktu itu anak-anak dari para pelaku sedang bermain didepan baraknya,” jelas Suwarti (40) salah satu tetangga pelaku.

Ditambahkan, Suwarti juga pernah ngobrol kepada salah satu terduga teroris saat ditanya mereka berasal dari Teweh dan rencana mau pergi ke Sulawesi mereka tinggal dibarak tersebut baru sekitar sepuluh hari.

Aktifitas mereka pelaku juga jarang terlihat oleh para tetangga sekitar dengan berpakaian serba tertutup dan bercadar serta jarang berkomunikasi dengan tetangga menjadi kecurigaan tetangga disekitar tempat tinggalnya,” imbuh Suwarti.

Kini delapan orang terduga teroris ini digelandang dan diamanakan dengan mengunakan mobil Baracuda ke Polda Kalteng untuk penyelidikan lebih lanjut. Beberapa barang bukti milik terduga teroris juga sudah diamankan.

Berdasarkan pantauan di tempat kejadian perkara oleh awak media Mitrapol, Hingga saat ini petugas kepolisian masih berjaga disekitar tempat kejadian perkara dengan cara memasang garis polisi.

Sampai berita ini diturunkan dari pihak kepolisian belum ada kepastian dan memberikan keterangan terkait penggerebekan terduga teroris ini kepada awak media.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *