Kabid Humas Polda Kalteng : Laporkan jika ada orang mencurigakan

oleh -31 views
Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan SIK MH

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Pasca penggrebekan terduga teroris di Jalan Pinus Permai lll yang dilakukan Jajaran Kepolisian Polda Kalimantan Tengah, Kabidhumas Polda Kalteng menghimbau masyarakat meningkatkan kewaspadaan.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan SIK MH mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan di sekitar tempat tinggal kita yang dianggap mengganggu kamtibmas.

Loading...

Hendra mengimbau kepada masyarakat untuk memberikan informasi kepada kepolisian apabila melihat orang atau kegiatan-kegiatan mencurigakan.

“Segera laporkan apabila melihat suatu kegiatan mencurigakan agar kami bisa cepat melakukan tindakan,” ungkap Hendra, Selasa (11/6/2019) usai Press Conference sore tadi.

Hal ini dilakukan guna mengantisipasi masuknya jaringan teroris yang akan masuk ke wilayah Kalteng, agar kita dapat secara bersama-sama memerangi terorisme.

Menurut dia, saat ini, wilayah hukum Polda Kalimantan Tengah masih terpantau aman. Dia memastikan polisi tidak kendur dari kewaspadaan akan terjadinya aksi terorisme.

“TNI-Polri bersinergi siap meningkatkan keamanan dan akan memberantas semua hal yang berkaitan dengan terorisme, kami tidak akan pandang bulu dan berjanji menindak tegas orang-orang yang akan merusak atau mengganggu keamanan di Kalteng yang berjulukan Bumi Tambun Bungai ini,” tegas Kombes Pol Hendra Rochmawan.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *