Kapolsek Barumun Tengah AKP Amir Faisal SE meninggal dunia, Jajaran Polres Tapsel berduka

oleh -57 views
Almarhum AKP Amir Faisal SE, semasa hidupnya,

MITRAPOL.com, Padang Lawas – Jajaran keluarga besar Mapolres Tapsel berduka cita atas meninggalnya Kapolsek Barumun Tengah AKP Amir Faisal SE, Selasa(11/6), sekitar jam 09 : 30 WIB, di RS Colombia, Kota Medan.

Almarhum AKP Amir Faisal SE meninggal dunia diduga akibat penyakit jantung yang dideritanya.

Loading...

“Kami atas nama keluarga besar Mapolres Tapsel turut berduka cita atas meninggalnya Kapolsek Barumun Tengah (Barteng) AKP Amir Faisal, pagi tadi sekitar jam 09:30. Semoga almarhum diterima disisi Allah dan tempatkan ditempat yang sebaik-baiknya. Dan keluarga almarhum tabah dan sabar menerima cobaan ini, Amin..,” kata Kapolres Tapsel AKBP Irwa Zaini Adib SIK,MH melalui Wakapolres Kompol H Jumanto SH.,MH.

Almarhum AKP Faisal disemayamkan dirumah duka (kediamannya), di Medan Denai dan rencanya, almarhum akan dimakamkan hari ini, Selasa (11/6). Namun untuk tempat pemakaman almarhum Faisal, pihaknya belum dapat memastikannya.

“Rencanya akan di kebumikan hari ini. Dan informasi, saat ini sedang disemayamkan di rumah duka Medan Denai,” tutur H. Jumanto, melalui pesan watsappnya.

Ucapan turut berduka cita juga disampaikan oleh Kapolsek Barumun AKP Sudirman SH, Camat Barumun Tengah Markiah Hasibuan dan anggota DPRD Palas Baharuddin Daulay, Ketua PAPDESI Palas M. Sutan Hasibuan.

Mereka mendoakan agar arwah almarhum AKP Amir Faisal beserta amal ibadahnya, diterima disisi Allah. Dan almarhum ditempatkan, ditempat yang sebaik – baiknya. Serta diberikan ketabahan bagi keluarga almarhum atas cobaan kejadian tersebut.

Baharuddin Daulay mengatakan, masyarakat kecamatan Barumun Tengah merasa kehilangan, atas meninggalnya almarhum AKP Amir Faisal, selama bertugas di wilayah hukum Mapolsek yang meliputi empat kecamatan, antara lain kecamatan Barumun Tengah, Kecamatan Aek Nabara Barumun, Huristak dan Kecamatan Sihapas Barumun, almarhum AKP Amir adalah sosok peminpim yang regilius dan dekat dengan seluruh elemen masyarakat.

Salah seorang warga setempat, Baharuddin mengatakan,”Almarhum peminpin yang religius dan dekat dengan seluruh elemen masyarakat disini, karena itu kami sangat merasa kehilangan sosok beliau.”

 

 

Reporter : MS. Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *