Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut sambangi warga

oleh -19 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Aiptu Ali Muji Bhabinkamtibmas Kelurahan Bukit Tunggal memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat di Jalan Rajawali Km 7.5, Selasa (11/6/3019) pagi.

Bertempat dikediaman Haji Wati, dalam himbauannya Aiptu Ali Muji mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan selalu waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan disekitar tempat tinggal kita.

Loading...

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif untuk saling menjaga situasi aman dan kondusif di lingkungan sekitar dan meningkatkan keamanan dan kewaspadaan,” kata Aiptu Ali Muji.

Ditambahkan Ali, hedaknya setiap warga agar lebih peduli dengan lingkungan sekitar kita. Sementara itu, untuk mengantisipasi orang yang tidak kenal warga diharapkan agar segera melapor ke RT, RW dan perangkat desa setempat serta kantor Polisi terdekat.

Sementara itu Bhabinkamtibmas yang dikenal baik dan akrab di masyarakat ini juga berpesan agar warga tidak terpengaruh dengan orang yang tidak kenal dan orang yang bercirikan seperti teroris.

“Sebab, ajakan dalam bentuk apapun belum tentu benar. Untuk itu, masyarakat diharapkan untuk lebih berhati hati mari kita sama-sama menjaga dan kita lawan kejahatan terorisme dalam bentuk apapun,” ungkap Ali.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *