Curanmor meningkat warga Kota Metro Lampung resah

oleh -75 views

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Angka kriminalitas di Kota Metro Lampung akhir-akhir ini meningkat tajam. Jenis kejahatan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) banyak terjadi.

Kejadian terbaru adalah hilangnya 1 unit motor Yamaha Vixion lokasi toko Optik Livina di jalan Sutan Syahrir Tejoagung Metro Timur.

Loading...

Lokasi hilangnya motor yang terjadi di Kota Metro Lampung beragam mulai dari dalam garasi rumah, Masjid, hingga pertokoan. Di wilayah Metro Timur saja sudah beberapa kali terjadi kehilang.

Banyaknya kejadian kehilangan kendaraan bermotor dibenarkan oleh salah satu warga Tejoagung SR yang mengatakan bahwa di Masjid sering terjadi kehilangan motor, ujarnnya kepada Mitrapol, Rabu (12/06/19).

“Di Masjid Nurul Huda Tejoagung Metro Timur ini sudah sering terjadi pak, tapi pelakunya sampai hari ini belum tertangkap, kejadiannya sih sudah dilaporkan ke pihak kepolisian tapi belum ada perkembangan, biasanya pelaku mencuri disaat warga sedang melaksanakan Sholat, sekarang ini hendaknya kita berhati-hati, di Kota Metro ini sudah menjadi lahan empuk bagi pelaku pencuri motor,” ungkapnya.

Saat ditanya Mitrapol kepada SR tentang harapanya kepada pihak kepolisian.

“Harapan kami kepada pihak kepolisian agar kiranya patroli dapat ditingkatkan, terutama di Masjid saat waktu sholat. Kalau sekarang patroli dalam satu hari tiga kali, mohon agar kiranya ditambah giat menjadi lima kali sehari terutama di wilayah Tejoagung Metro Timur, karena saat ini kami selalu was-was takut terjadi lagi kehilangan kendaraan bermotor,” harap SR.

 

 

Reporter : Muktaridi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *