Gedung olah raga Sei Sembilan akan jadi saksi pelaksanaan halal bihalal warga NTT

by -18 views
Robby Nahak Serang SH saat memimpin rapat persiapan acara halal bihalal warga NTT

MITRAPOL.com, Nunukan Kaltara – Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Pemerintah Kabupaten Nunukan Provinsi Kalimantan Utara Robby Nahak Serang SH. memimpin Rapat persiapan pelaksanaan kegiatan halal bihalal dan pagelaran seni budaya Nusa Tenggara Timur yang akan dilaksanakan di Kabupaten Nunukan. Rabu(12/6/19).

Rapat berlangsung di Ruang Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah dan dipimpin oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Robby Nahak Serang SH

Forum Komunikasi Pemuda Nusa Tenggara Timur akan menampilkan 11 (sebelas) tarian dan 1 (satu) teater dan 1 (satu) sanggar seni dari Lembata Cipta Pesona Lembata.

Robby Nahak Serang SH saat menjabat sebagai Kepala Kesatuan Satpol PP Kab. Nunukan

Perlu diketahui bahwa Nusa Tenggara Timur (NTT) terkenal dengan toleransi beragama yang sangat tinggi, warga NTT yang ada di kabupaten Nunukan tidak semuanya beragama Kristiani tapi ada juga yang beragama Islam termasuk saya yang menganut agama Islam.

Dengan beragam agama maka persatuan dan kesatuan warga timur dirantauan orang selalu kompak termasuk di Nunukan, ujar Robby Nahak Serang SH.
Lanjut Robby Nahak, selain tarian dan theater, panitia juga akan menampilkan fashion show serta kolaborasi etnis tempatan.

Direncanakan acara akan diselenggarakan di Gedung Olah Ragah (GOR) Dwikora dengan menargetkan sekitar 2000- 3000 undangan.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk melihat prestasi anak-anak NTT yang lahir dan besar di Kabupaten Nunukan.

Lanjud Robby Nahak Serang SH, yang juga berasal dari NTT, acara tersebut akan menampilkan seni budaya Nusa Tenggara Timur agar tetap lestari menuju Indonesia mandiri.

 

 

Yusf P/kom

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *