Dalam waktu sehari dua sepeda motor di Jalan Yos Sudarso lenyap

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kembali pencurian sepeda motor (Curanmor) menghantui warga masyarakat Kota Cantik Palangka Raya, kali ini terjadi di dua tempat berbeda yang saat ini masih dalam penyelidikan Polres Palangka Raya.

Menurut pantauan Mitrapol.com saat ini ada dua Kasus yang ditangani pihak kepolisian yakni pencurian sepeda motor di Jalan Yos Sudarso IV Kelurahan Menteng dan Komplek Fakultas Kedokteran UPR Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Keterangan dari Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar, dua kasus yang masuk wilayah hukum polres Palangka Raya adalah tindak pidana curanmor.

“Kejadian pertama menimpa seorang guru honorer Deny (24) warga asli Desa Bereng Rambang Kabupaten Pulang Pisau, yang mengakibatkan korban mengalami kerugian Rp 8.000.000 saat Sepeda motor miliknya Suzuki Satria Fu dengan plat nomor KH 4346 NQ terparkir didepan barak raib digondol maling, Kamis (13/6/2019) sekitar pukul 05.00 WIB,” jelas Kapolres.

Ditambahkannya, sekitar pukul 14.00 WIB kejadian pencurian sepeda motor kembali terjadi di hari yang sama di Jalan Yos Sudarso Komplek Fakultas kedokteran. Korban bernama Rudiansyah (31) saat itu sepeda motor milik ditinggal saat sedang ke kantor Disdukcapil yang dalam keadaan posisi dikunci stang, namun ketika pulang sepeda motor jenis Honda Revo fit plat nomor KH 6787 TQ sudah tidak berada ditempat.

“Pelaku saat ini masih dalam penyelidikan dan pengejaran petugas kepolisian Polres Palangka Raya,” jelas Kapolres melalui rilisnya, Jumat (14/6/2019) sore.

“Masyarakat harus lebih waspada lagi. Keamanan rumah maupun lingkungan juga ditingkatkan, bukan hanya untuk curanmor seperti yang sekarang terjadi, melainkan untuk kejahatan yang lainnya. mari kita sama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan sekitar kita dan laporkan kepihak yang berwenang jika melihat sesuatu yang mencurigakan,” tutup Kapolres.

 

 

Reporter   : Abimanyu/Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *