Dua Fery gagal berlayar, Kapal perintis Sabuk Nusantara dipadati penumpang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinabang – Diperkirakan ratusan penumpang memadati kapal perintis Sabuk Nusantara yang melayani rute pelayaran Sinabang – Calang Aceh Jaya, di pelabuhan kargo Sukajaya, Sinabang, Kamis (13/6/2019) malam.

Membludaknya para penumpang ini disinyalir akibat gagalnya berlayar dua kapal Fery yang melayani rute Sinabang – Tapaktuan. Informasi yang dihimpun, KMP Teluk Sinabang yang sebelumnya rusak hingga saat ini masih mengalami perbaikan.

Sementara itu kapal Fery Labuhan Haji yang melayani rute Sinabang – Tapaktuan, juga gagal berangkat karena terkendala cuaca buruk.

Amatan Mitrapol sejak siang tadi para calon penumpang dengan tujuan Tapaktuan, Banda Aceh,Singkil dan daerah lainnya telah memadati loket penjualan tiket kapal perintis Sabuk Nusantara, hingga malam tadi ratusan calon penumpang masih berusaha untuk mendapatkan tiket kapal.

Selain karena dua kapal Fery yang gagal berlayar, lonjakan penumpang ini disebabkan arus balik pemudik yang ingin kembali ke daerah tujuan masing – masing. Sementara itu kapal perintis Sabuk Nusantara dengan nomor lambung 110 ini dijadwalkan akan berlayar pada pukul 00:00 Wib.

 

 

Reporter : Safri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *