Satresnarkoba Banda Aceh tangkap pemilik 61 kg ganja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Banda Aceh – Satuan Reserse Narkoba Polresta Banda Aceh berhasil menangkap tersangka pemilik narkotika jenis ganja di jalan lintas Medan – Banda Aceh, desa Sunong kecamatan Merah Dua, kabupaten Pidie Jaya, pada Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 00:00 tengah malam.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol. Trisno Riyanto SH melalui kasatresnarkoba AKP. Budi Nasuha Waruwu SH mengatakan penangkapan Andre (37) pemilik 61 kg ganja yang dikemas dalam 3 koper ini setelah petugas Avsec Bandara Sultan Iskandar Musa (SIM) Aceh Besar mengamankan barang haram tersebut yang diduga hendak diselundupkan keluar Aceh.

“Kemarin Petugas Bandara mengamankan 61 kg ganja yang sudah dikemas dalam 50 bal dan dimasukkan ke dalam koper, yang dikirimkan melalui salah satu jasa pengiriman barang oleh pelaku,” ujarnya kepada Mitrapol.com, Kamis (13/6/2019).

Ia menambahkan, tim gabungan Opsnal Sat Res Narkoba Polresta Banda Aceh dibackup oleh dit Narkoba Polda Aceh bergerak melakukan pencarian dan berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Semalam saya langsung memimpin penangkapan, kami langsung meluncur ke kabupaten Pidie Jaya,setelah tim melakukan survei dan pengamatan mengenai keberadaan tersangka, setelah dinyatakan pasti maka kami melakukan penggerebekan di sebuah rumah di desa Seunong kecamatan Meurah Dua, tanpa perlawan dari pelaku,” bebernya.

Menurutnya saat ini polisi masih melakukan pengembangan dan pemeriksaan, tersangka dan barang bukti kini di amankan di Polresta Banda Aceh.

 

 

Reporter : Safdar S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *