Rapala jalin silaturahmi dengan Yatim dan Dhuafa

by -31 views

MITRAPOL.com, Medan – Anak yatim dan dhuafa harus tetap semangat dalam meraih cita-cita dan masa depan, sekaligus tetap semangat beribadah di bulan suci ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Hal itu dikatakan Direktur PT. Rapala (Raya Padang Langkat) Medan Ir. H. Syafril saat menyampaikan sambutan dalam acara Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para anak yatim dan dhuafa di Kantor Direksi PT. Rapala, Jalan Sei Batanghari Medan, baru-baru ini.

“Kepada anak-anak yatim kami, para yatim untuk tetap semangat. Sebab kekurangan hari ini bukan menjadi penghalang untuk menggapai cita-cita dan masa depan,” jelas Syafril.

Selain dihadiri para anak yatim dan dhuafa dari seputaran kelurahan Babura, Kecamatan Medan Sunggal dalam kesempatan itu turut hadir Komisaris PT Rapala Paul BM Siahaan dan isteri, Lurah Babura Drs Ruslan Isra Pulungan, kenaziran Masjid Al Ihsan Ustad Zainal Abidin Siagian dan para undangan lainnya, serta dihadiri para staf dan karyawan/i PT Rapala Medan.

Dalam kesempatan yang sama, Ustad Zainal Abidin Siagian mewakili para anak yatim mengatakan, acara yang digelar PT. Rapala cukup baik dan sangat membantu para anak yatim dan kaum dhuafa Kelurahan Babura.

“Acara seperti ini dapat dikatakan cukup baik, apalagi dilaksanakan dalam bulan Ramadhan. Kita doakan bersama agar PT Rapala semakin sukses dan dapat melaksanakan acara ini setiap tahunnya,” ungkapan Siagian.

Humas PT Rapala Defriansyah Manik kepada wartawan menjelaskan di Medan, Jumat(14/6), acara silaturahmi itu juga diisi dengan pemberian bingkisan dan bantuan kepada para yatim dan dhuafa.

“Anak yatim dan dhuafa yang datang umumnya dalam usia sekolah, maka kami memberi bingkisan berupa peralatan sekolah dan uang,” jelas Defri.

Ditambahkan, acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini rutin digelar setiap tahun, sebagai kepedulian social PT Rapala kepada warga sekitarnya, terutama para yatim dan dhuafa,”Tahun ini merupakan kali keempat, PT Rapala silaturahmi dengan yatim dan dhuafa,” pungkasnya.

 

 

Her

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *