Kasat Lantas Polres Halteng : Tak ada laka selama lebaran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Tingkat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Provinsi Maluku Utara (Malut) selama Operasi Ketupat Kieraha 2019, menurun dibandingkan dengan tahun 2018 lalu.

Hal itu dibuktikan berdasarkan hasil analisis dan evaluasi yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Halteng sejak mulai hingga berakhirnya Operasi Ketupat Kieraha 2019 pada Senin (10/6/2019) kemarin.

Kapolres Halteng, AKBP Andri Haryanto SIK melalui Kasat Lantas, AKP Johanis S. Aipipidely mengatakan, kecelakaan lalu lintas selama Ops Ketupat Kieraha di 2019 klai ini tidak ada.

“Perlu kami sampaikan bahwa, tahun ini tidak ada korban meninggal dunia atau kecelakaan akibat laka lantas. Artinya, jika dibandingkan dengan operasi Ketupat Kieraha tahun kemarin, kali ini lebih baik,” ungkap Johanis, (15/6/2019).

Berikut Laporkan Rekapitulasi Giat OPS Ketupat Kieraha 2019. Data pelanggar Lalulintas, dalam hal ini terkena Tilang sebanyak 133, Teguran 82, total 115.

Mewakili Kapolres, Kasat Lantas Polres Halteng mengungkapkan apresiasinya, baik kepada personel maupun kepada masyarakat, khususnya para pengemudi.

 

 

Sahwan

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *