RTH Kalijodo gelar Kontes Dangdut Bintang Timur Season 2

by -14 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Pengelola RTH Kalijodo Daenk Jamal akan menggelar Kontes Dangdut Bintang Timur Season 2, Sabtu 22 Juni 2019, yang diadakan untuk memberi kesempatan bagi para pengunjung RTH Kalijodo yang mempunyai bakat menyanyi.

Bagi para pengunjung RTH Kalijodo yang mempunyai bakat dan hoby menyanyi dangdut bisa menunjukan bakan dan kemampuan dalam kontes ini.

Loading...

Kontes Dangdut Bintang Timur Season 2 di RTH Kalijodo ini memperebutkan hadia dengan total puluhan juta rupiah, selain mendapatkan hadia uang, para pemenang juga akan mendapatkan Trophy dan serifikat juga Bonus (lagu single ciptaan Adit ob).

Bagi para peserta yang berminat bisa langsung datang dengan ke RTH Kalijodo di Gedung Aula Srikandi garda bintang timur dengan membawa persyaratan yaitu, Foto copy KTP, Foto ukuran 4r dan biaya Registrasi pendaftaran sebesar Rp150.000,-

Menurut Daenk Jamal, dengan adanya Kontes Dangdut Bintang Timur Season 2 memberikan peluang kepada pengunjung untuk melatih bakat terpendam dan menampilkan kepercayaan diri juga menjadikan bintang Dangdut masa depan.

Dengan mengikuti kontes Dangdut ini akan meningkatkan keterampilan dan percaya diri sekaligus mengasah bakat yang terpendam untuk menjadi penyanyi Dangdut masa depan sekaligus mendapatkan hadiah tunai jutaan rupiah, tutup Daenk Jamal.

 

 

Reporter : Semi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *