Buya Sujana Karis : Badak Banten siap lindungi konsumen

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Ketua Umum Badak Banten, Buya Sujana Karis menyatakan siap melindungi konsumen kendaraan dari permasalahan angsuran yang menunggak namun mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan dari pihak lising baik internal maupun eksternal.

Buya mengatakan, untuk para konsumen yang telat membayar angsuran seharusnya bisa diselasaikan dikantor dengan cara yang pihak lising memanggil dan diberikan jalan keluar yang baik, sehiblngga tidak ada pihak yang dirugikan.

“Kalau pihak leasing baik itu internal ataupun eksternal mengambil kendaraan konsumen dengan cara merampas ditengah jalan, maka saya sebagai Ketua Umum Badak Banten siap membantu konsumen tersebut dengan mengerahkan anggota Badak Banten yang tersebar di wilayah Banten Khususnya,” kata Buya kepada MitraPol, Senin (17/6/2019).

Dijelaskan Buya, perampasan kendaraan milik konsumen ditengah jalan baik roda dua maupun roda empat oleh pihak lising, internal bahkan eksternal, itu adalah perbuatan melawan hukum.

“Jika kami mendengar, apalagi ada aduan tentang perampasan kendaraan ditengah jalan, maka kami Badak Banten yang paling terdepan untuk melawannya,” tandas Buya.

Ketua Badak Banten DPD Lebak, Eli Sahroni menambahkan, jika Badak Banten adalah satu komando.

“Jika ada perintah dari Ketua Umum untuk menyikapi tentang perampasan kendaraan ditengah jalan yang dilakukan oleh pihak lising, baik itu internal ataupun eksternal, maka jajaran Badak Banten siap melawannya,” pungkas Eli.

 

 

Reporter : A4N

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *