Kondisi Jalan Raya Sobang amburadul, tampar wajah Pemda Lebak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – Kondisi Jalan Raya Muncang – Sobang mengalami kerusakan cukup parah dan amburadul. Kondisi kerusakan jalan sudah hampir menyeluruh.

Kerusakan Jalan Raya Muncang – Sobang terparah sepanjang 8 kilometer mulai dari Tugu Perbatasan Kecamatan Muncang – Sobang, sampai dengan Tugu permbatasan Sobang – Cigemblong

Jalan tersebut merupakan akses alternatif menuju pusat kantor pemerintahan di Desa Sindang Laya terdapat, Kantor Camat, Kapolsek, Pos Militer (Posmil), UPTD Pendidikan, Kesehatan, KUA, Termasuk sejumlah tempat pendidikan

Berdasarkan informasi yang dihimpun Mitrapol.com dari sejumlah warga di kecamatan Sobang, bahwa kondisi jalan amburadul yang tak kunjung diperbaiki membawa dampak kurang baik.

“Tolong disampaikan kepada pemerintah supaya jalan dibangun,” ungkap warga kepada Mitrapol.com pada Senin (17/6/2019),

Tidak hanya warga, sejumlah Pegawai instansi yang berdomisili di luar kecamatan Sobang juga mengeluhkan kondisi jalan yang rusak ini, termasuk para tamu yang bertandang hendak mengunjungi obyek wisata yang ada di kecamatan Sobang.

“Badan kami sampe pada sakit karena jalannya yang rusak parah,” ungkapnya.

Kondisi jalan Raya Muncang – Sobang yang amburadul itu tentu saja telah menampar wajah Pemda Lebak, pasalnya, kerusakan jalan yang dibiarkan lama berdampak kepada ekonomi warga yang ada di kecamatan Sobang yang jelas masih jauh dari maskotnya yaitu “Lebak Sejatera.”

 

 

Reporter : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *