Astaga….! Habib gadungan paksa pelajar siswi main kuda-kudaan

by -88 views

MITRAPOL.com, Kapuas – Petugas Kepolisian Resor (Polres) Kapuas mengamankan seorang laki-laki karena diduga kuat melakukan pencabulan terhadap seorang anak perempuan yang masih di bawah umur.

Pelaku bernama Hf, seorang laki-laki yang telah melakukan pencabulan ini kini terpaksa harus berurusan dengan aparat hukum dan merasakan dinginnya tembok penjara Polres Kapuas atas perbuatannya yang tidak bermoral.

Loading...

Kejadian ini terjadi pada, Senin (10/6/2019) pukul 19.30 WIB di Jalan Pasar baru, RT 27 Kelurahan Pulau Kupang Kecamatan Bataguh Kabupaten Kapuas, Provinsi Kalimantan Tengah tepatnya di kamar rumah korban.

RM (17) korban nafsu bejat pelaku Hanafi yang pada saat itu dengan berpura-pura menjadi seorang Habib untuk mengajari korban ilmu laduni dan saat itu juga pelaku membujuk korban dengan dalih mensucikan rahim korban dengan cara disuruh memegang dan mengulum kemaluan pelaku.

Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro melalui Kasat Reskrim AKP Sony Rizky Anugrah mengungkapkan, “modus pelaku ini adalah berpura-pura menjadi seorang Habib/Wali dan kemudian akan mengajarkan ilmu laduni kepada korban dan akan mensucikan rahim korban,” jelas Sony, Senin (17/6/2019) malam.

“Kejadian ini terungkap setelah kedua orang tua korban melaporkan kasus yang menimpa anak perempuannya ke Polres Kapuas dan selanjutnya petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku tersebut,” katanya.

Dilanjutkannya Sony, pelaku yang sudah kesetanan terus berusaha untuk menyetubuhi korban secara paksa malahan korban disuruh memegang kemaluannya dan mengulumnya tapi korban melakukan perlawanan dengan berontak dan menolaknya, pada saat itu juga kemaluan pelaku tidak bisa berdiri.

Kini kasus tersebut sudah ditangani pihak kepolisian Polres Kapuas. pelaku kini juga sudah diamankan untuk dimintai keterangan dan diproses hukum lebih lanjut serta harus merasakan suasana baru dibalik jeruji besi,” tegas Kasat Reskrim.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *