Heboh…! Telanjang bulat keliling Kota Palangka Raya

by -2,858 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Kejadian lucu sekaligus menegangkan terjadi di Kota Cantik Palangka Raya, yang dihebohkan dengan adanya pria tanpa busana mengendarai sepeda motor berkeliling kota.

Tiba-tiba muncul seorang pria berkendara sepeda motor di jalan raya tampak dia mengendarai sepeda motor jenis matic mengunakan helm warna hijau dan tanpa menggunakan pakaian alias telanjang bulat.

Sontak kelakuan pria itu membuat pengendara yang kebetulan melintas terkejut dan sempat merekam aksi dan kejadian dari pria tersebut.

Pengendara yang merekam sampai tertawa melihat kelakuan pria tersebut. Toni (24) salah satu warga setempat mengatakan, saya tidak sengaja bertemu pria aneh tersebut dan saat itu posisi saya di belakangnya dan mau pulang ke rumah habis dari nongkrong di Cafe Jalan Katamso.

“Iya mas itu memang saya melihat sendiri kejadiannya dan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, dia mengendarai motor dalam kondisi telanjang terus ada juga kabar video tersebut beredar di Instagram,” ucap Toni saat dibincangi wartawan Mitrapol.com, Selasa (18/6/2019) siang.

Beberapa hari ini di kalangan para ojek online juga dihebohkan video seorang pria di Kota Palangka Raya yang mengendarai motor dengan telanjang bulat bahkan sempat melintas di Jalan Yos Sudarso di depan Hypermat dan keliling Bundaran besar.

Kejadian yang menyedot perhatian netizen itu kabarnya pada Sabtu (15/6/2019) malam. Pria yang belum diketahui identitasnya ini memacu sepeda motornya jenis matic memakai helm warna hijau terlihat melintas di Jalan Yos Sudarso dan keliling Bundaran besar.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan siapa pria tersebut dan apa motif pria ini hingga nekat mengenderai motor melintasi jalan raya di Kota Palangka Raya, Propinsi Kalimantan Tengah dan aksinya ini dilakukan pada tengah malam.

 

 

Reporter : Abimanyu/Tedy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *