Kapolresta Bogor Kota dan jajaran gelar donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73

by -33 views

MITRAPOL.com, Kota Bogor – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 73 dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat, kepolisian Resort Kota Bogor Kota bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia cabang Kota Bogor bertempat di Kantor Gojek Jl. Soleh Iskandar no. 88 A Kec. Tanah Sareal pada Senin (17/06/2019) mulai pukul 08.00 wib, menggelar donor darah.

Kegiatan ini di ikuti oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol. Hendri Fiuser SIK.M.Hum, para PJU, anggota Polresta Bogor Kota, masyarakat komunitas gojek dan masyarakat sekitar lokasi yang berjumlah hampir 100 orang.

Sebelum melaksanakan donor darah Kapolresta Bogor Kota terlebih dahulu melakukan pengecekan tekanan darah, hal itu dilakukan untuk memastikan layak atau tidaknya dilakukan pendonoran.

Setelah dinyatakan layak mendonorkan darah, Kapolresta Bogor Kota langsung melaksanakan kegiatan donor darah di lokasi tersebut. Setelah melaksanakan donor, Kapolresta Bogor Kota menyampaikan kegiatan donor darah ini dilaksanakan untuk meningkatkan kegiatan sosial dan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, agar Polri makin dicintai masyarakat.

Hal ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat bidang kemanusiaan, bahwa Polri milik rakyat. Semoga dengan setetes darah yang kita sumbangkan dapat membantu meringankan penderitaan masyarakat ujar Kapolresta.

 

 

Sumber   : Humas Polresta Bogor Kota.
Reporter : Barkah

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *