Peredaran narkoba di Kepulauan Seribu berhasil digagalkan

by -37 views

MITRAPOL.com, Jakarta – Pengedaran narkoba jenis sabu sabu di wilayah Hukum Polres Kepulauan Seribu berhasil digagalkan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Moehamad Sandy Hermawan SH, SIKom, beserta jajarannya

Dalam jumpa pers yang digelar di Aula Gedung Perwakilan Polres Kepulauan Seribu Ancol Jakarta Utara, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono bersama Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Moehamad Sandy Hermawan SH, SIKom, menjelaskan, jajarannya berhasil menggagalkan peredaran narkoba di Kepulauan Seribu.

Jajaran Kepolisian Polres Kepulauan Seribu berhasil mengamankan tersanga R yang baru sebulan datang ke Jakarta dan berdomisili di wilayah Tangerang Selatan. Selasa (12/06/19). Tersangka R berperan sebagai kurir.

Narkoba yang akan masuk ke Kepulauan Seribu, diperkirakan berasal dari tersangka O yang berada di Aceh. Tersangka R datang ke Jakarta untuk mengambil barang narkoba jenis sabu sabu dari salah satu hotel yang berada Grogol Jakarta Barat dari seorang warga Negara Asing sebanyak 1,7 Kg.

Tersangka mendapatkan fee sebesar 10 juta per kg dari bandar yang berada di Aceh tersangka menjadi kurir sendiri dan terbilang pemain baru .

Kini tersangka diamankan guna penyelidikan lebih lanjut dan tersangka dapat terjerat Pasal 114 ayat (2) subsider 112 ni 35 tentang narkotika.

 

 

Reporter  : Semi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *