PLN akan segera ganti kabel jaringan listrik di kecamatan Sobang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak – PLN Rayon Rangkasbitung Lebak – Banten akan segera mengganti Kabel jaringan listrik di kecamatan Sobang, Lebak Banten.

Pernyataan tersebut disampaikan Bayu, Sepevisor Teknis jaringan listrik PLN Rayon Rangkasbitung – Lebak Pada Senin malam, (17/6/2019)

Rencana pergantian kabel jaringan listrik di kecamatan Sobang adalah upaya untuk peningkatan mutu pelayanan terhadap pelanggan Listik.

“Siap, Tahun ini diganti pak, InsyaAllah mulai Minggu depan paling lambat,” ungkap Bayu dalam pesan WhatsAppnya pada Senin malam (17/6/2019).

Kabel jaringan listrik tanpa pembungkus merupakan pemicu terjadinya gangguan mati lampu dan Spanning listik, akibatnya pelayanan PLN mendapat kritikan dari warga kecamatan Sobang

“Sampaikan permintaan maaf kami apabila kurang bisa memberikan pelayanan yang baik ke pelanggan,” ucap Bayu mewakili pihak PLN Rayon Rangkasbitung

Rencana pergantian kabel jaringan diapresiasi Yudi Rosmiadi, S.pd pegawai kantor di Kecamatan sebagai warga pribumi Sobang.

“Saya sebagai pribumi warga Sobang sangat berterima kasih dengan adanya respon dari PT PLN yang sudah mendengar aspirasi masyarakat, dengan adanya pergantian kabel, mudah mudahan pelayanan jariangan listrik lebih baik lagi,” Kata Yudi.

Hal yang sama disampaikan Ketua LSM Laskar Banten Reformasi Tisna Timor yang turut mengapresiasi rencana pihak PLN tersebut, menurut Tisna, pihak PLN Rayon Rangkasbitung selama ini selalu cepat tanggap dalam menangani jaringan listrik.

“Di kecamatan Sobang saya pernah melaporkan adanya tiang listrik yang dikeluhkan warga karena miring kearah rumah penduduk, tidak lama pihak PLN segera melakukan pemasangan kawat tali untuk memastikan kondisi aman,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Ubay

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *