Aliran listrik sering mati, Kades Bulagor angkat bicara

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Masyarakat Desa Bulagor Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pandeglang Banten, keluhkan sering terjadi matiinya aliran listrik dan turunya sepaneng, selain gelap dan khawatir terjadinya kebakaran. Selasa (18/6/2019).

Seringnya mati lampu dan turunya sepaneng bagi masyrakat Desa Bulagor sudah tidak asing lagi, karena sangat sering terjadinya mati lampu, masyarakat Bulagor bertanya-tanya.

Kepala Desa Bulagor Enting Zaenudin mengatakan, dan membenarkan mengenai sering terjadinya mati lampu dan sepeneng di Desanya,”Diduga sering terjadinya kejadian ini diduga kabel sentralnya tidak ada bungkusnya dan sudah lama, sehingga binatang kelalawar dan ranting kayu serta lain-lain yang nempel ke kabel, sehingga lampu mati atau sepeneng dan menimbulkan sering terjadinya mati lampu atau sepeneng,” jelasnya.

Saya atas nama Kepala Desa dan sekaligus mewakili masyarakat Desa Bulagor berharap kepada pihak PLN, agar kabel sentral yang ada di wilayah Kecamatan Pagelaran diganti dengan yang baru yang ada bungkusnya, sehingga binatang atau ranting nempel tidak menimbulkan terjadinya mati lampu, karena kalau sering mati lampu saya sangat khawatir terjadi kebakaran dan eltronik cepat rusak,” pungkas Kepala Desa Bulagor.

 

 

Reporter : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *