Bhabinkamtibmas evakuasi warga yang sakit parah

by -47 views

MITRAPOL.com, Palangka Raya – Sri Mursih (45) warga Menteng Vlll RT 03 RW 08 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah ini mengalami sakit yang cukup parah.

Sri Mursih tinggal bersama suaminya Suhadi (40) yang setiap harinya bekerja serabutan dan tinggal anak-anaknya disebuah gubuk yang berdiri di atas tanah milik orang lain yang dalam kehidupan sehari-hari Sri Mursih hanya bisa berbaring di rumahnya.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng, Polsek Pahandut Aipda Toha mendapatkan informasi bahwa ada warga binaannya yang yang mengalami sakit keras yang sudah lama dan tak pernah berobat dikarenakan keterbatasan ekonomi sehingga sakitnya semakin parah.
Kemudian Aipda Toha mendatangi rumah warga binaannya dengan didampingi pihak dari Puskesmas Menteng. kemudian mengarahkan untuk dirujuk ke RSUD Doris Sylvanus agar mendapat perawatan yang masksimal.

Aipda Toha bersama anggota Polsek Pahandut mengevakuasi warganya ke RSUD Doris Sylvanus dengan menggunakan mobil patroli, Rabu (19/6/2019) pukul 14.00 WIB.

Kapolsek Pahandut AKP Edia Sutata, SH MH sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas kepada warganya.

“Hal sekecil apapun yang kita lakukan sangat berarti untuk warga, ini juga merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang dapat dirasakan langsung, terlebih kepada mereka yang membutuhkan,” Kata Kapolsek.

Keberadaan Bhabinkamtibmas di tidak hanya bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarkat, “kita selalu ada untuk masyarakat dan akan memberikan pelayanan dan pertolongan apabila ada masyarakat yang membutuhkan,” tegas Kapolsek.

 

 

Reporter   : Abimanyu/Tedy

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *