Polres Tobasa kunjungi Panti Sosial Hephata Laguboti

by -42 views
Kapolres Tobasamosir AKBP Agus waluyo S.IK saat memberikan bantuan secara simbolik kepada pengurus Panti Karya Hepatha yang diterima oleh Pdt. Irene Situmorang.

MITRAPOL.com, Tobasa – Menyambut HUT Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resort Tobasamosir melaksanakan berbagai kegiatan sosial, diantaranya melakukan bhakti sosial ke Panti Sosia Karya Hephata di Desa Sintong Marnipi Kecamatan Laguboti, Kabupaten Tobasamosir, Rabu (19/06/2019).

Kapolres Tobasa AKBP Agus Waluyo S.IK kepada Mitrapol mengatakan, tujuan bhakti sosial tersebut adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 yang akan datang, serta untuk menjalin tali persaudaraan terhadap sesama umat manusia khususnya masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Tobasamosir.

Apa yang kami berikan saat ini mungkin belum seberapa nilainya, tapi apa yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami kepada saudara saudari kami yang ada di Panti Kharya Hepata ini, ujar Kapolres.

Kapolres yang didampingi Wakapolres Kompol Arifin Siagian dan sejumlah personil Polres Tobasa juga mengatakan, selain melakukan kunjungan ke Panti Sosial Hepata, Polres Tobasa juga telah melakukan berbagai kegiatan dibeberapa tempat, diantaranya melakukan gotong royong di lokasi tempat ibadah, membesuk anggota personil yang sedang sakit dan opname di RSUD Porsea, terang Agus waluyo.

Adapun sumbangan yang diberikan kepada Panti Sosial Hepata berupa sembako, Minyak makan 10 kg, Beras 10 karung, Supermi 10 kotak, Telor ayam 10 papan, Gula putih 10 kg yang diberikan secara simbolis dan diterima oleh pengurus Panti Karya Hepata Pdt. Irene Situmorang.

Diakhir acara Kapolres Tobasa beserta jajaran meninjau peternakan ayam hasil karya warga Panti Sosial Hephata.

 

 

Reporter : Abdi. S

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *