Sambil bawa sajam LH datangi pedagang Handphone

by -16 views

MITRAPOL.com, Sumsel – Merasa dirugikan karena Handphone yang dibelinya tak sesuai dengan keinginannya, membuat LH seorang penarik becak, mendatangi kembali pedagang Handphone sambil membawa senjata tajam jenis pedang.

Dari data yang didapat, peristiwa yang dilakukan LH terjadi pada Minggu (2/6) lalu sekitar pukul 17.30 WIB dibawah jembatan Ampera. Saat itu LH membeli handphone pada pedagang yang ada disana.

Loading...

“Pedagang handphone itu ngomong jangan khawatir Handphone yang dijualnya bagus tidak rusak 4G J7 lalu saya beli Handphonenya seharga Rp 1,1 juta,” ujar LH saat dihadirkan saat gelar perkara di Mapolsek Ilir Timur I Palembang, Selasa (18/6).

Lanjutnya, waktu itu pedagang Handphone juga mengatakan bahwa ia sudah lama berdagang Handphone dibawah jembatan Ampera dan semua orang mengenalnya.

“Namun setelah saya periksa di rumah, Handphone yang saya beli merk Cina. Lalu saya datangi lagi dia untuk minta dikembalikan uang saya sambil membawa sajam yang saya selipkan dibelakang baju. Waktu itu saya mau minta dikembalikan satu juta saja, seratus ribunya ambil saja untuk dia karena saya kesal uang itu hasil dari narik becak,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek IT I Kompol Edi Rahmat, didampingi Kanit Reskrim Ipda Jhony Palapa, membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini tersangka telah diamankan di Mapolsek IT 1 Palembang.

“Tersangka dikenakan Pasal 2 Ayat 1 UU Darurat RI Nomor 12 Tahun 1951 dengan ancaman maksimal 10 tahun penjara,” pungkasnya.

 

 

Reporter : Adri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *