Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Biddokes Polda Sumsel gelar bakti kesehatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumsel – Menyambut HUT Bhayangkara ke-73, Biddokkes Polda Sumsel menggelar Bakti Kesehatan dengan tema “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,” di Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Jenderal Sudirman KM 4,5 Kecamatan Kemuning Palembang, Selasa (18/6).

Bakti Kesehatan yang dilaksanakan Biddokkes Polda Sumsel, yaitu operasi bibir sumbing, sunatan massal, pemeriksaan kesehatan untuk masyarakat umum dan pengobatan gigi.

Saat meninjau kegiatan Bakti Kesehatan, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Drs Zulkarnain Adinegara, didampingi Kabid Dokkes Polda Sumsel Kombes Pol Dr Syamsul Bahar, mengatakan bahwa kegiatan Bakti Kesehatan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli mendatang.

“Hari ini, kami akan melakukan Bakti Kesehatan operasi bibir sumbing dengan pasien sebanyak 13 orang, sunatan massal anak-anak 50 orang, pengobatan untuk masyarakat umum 250 orang dan pengobatan gigi 50 orang”, ujar Kapolda Sumsel.

Lanjut Zulkarnain, selain kegiatan Bakti kesehatan yang dilakukan hari ini, nantinya juga akan ada kegiatan donor darah dan kegiatan Bakti Sosial lainnya.

“Kegiatan ini juga kami lakukan disela-sela pengamanan Pilpres dan Pileg yang sekarang dalam tahapan pengamanan untuk sidang di Mahkamah Agung (MK)”, pungkasnya.

 

 

Reporter : Adri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *