Wakil Bupati Lebak hadiri halal bihalal Gapensi

by -90 views
Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, SE.,M.Si, saat memberkan sambutan

MITRAPOL.com, Lebak – Wakil Bupati Lebak H. Ade Sumardi, SE.,M.Si, menghadiri acara halal bihalal keluarga besar Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Lebak yang digelar Rabu (19/06/2019).

Dalam kesempatan ini, Ade mengajak semua pihak untuk saling menjaga ukuwah islamiyah dan meneladani Nabi Muhammad SAW, terutama Pasca pemilihan presiden (Pilpres) 2019, Persatuan dan Kesatuan NKRI harus tetap dijaga dan dipertahankan.

“Masyarakat harus kembali menjaga semangat persatuan dan kesatuan NKRI. Baik pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin maupun Prabowo Subianto-Sandiaga Uno,” kata Wabup saat pidato diacara halal bihalal yang diikuti segenap keluarga besar Gapensi Lebak

Sementara dihadapan para pengusaha yang tergabung dalam Gapensi Lebak, Wabup meminta agar pengusaha turut mengembangkan sektor pariwisata dan mewujudkan lebak yang lebih maju.

Ketua Gapensi Lebak Moch. Nabil Jayabaya, SE

Menanggapi hal tersebut, Ketua Gapensi Lebak Moch. Nabil Jayabaya, SE dalam sambutannya mengatakan dirinya terus berkomitmen untuk membantu pemerintah.

“Gapensi punya program CSR, kami akan membantu pemerintah dengan program tersebut,” ujarnya.

Nabil Jayabaya juga menepis tudingan dan anggapan telah memonopoli proyek, tudingan itu ditujukan kepada Gapensi.

Menurutnya, sekarang era transparansi, semua tender dilakukan secara terbuka dan siapapun berhak, dan boleh untuk mengikutinya.

Ditempat terpisah, Sekertaris Umum (Sekum) Gapensi Lebak, Achmad Deni Setiawan, SE, saat dimintai klarifikasi soal tudingan monopoli, mengatakan, menurutnya, sistem lelang sudah sangat transparan dan sangat tidak memungkinkan adanya monopoli seperti yang ditujukan untuk menyerang Gapensi Lebak.

“Buktinya setiap lelang dikuti pengusaha dari luar kabuoaten Lebak seperti Pandeglang, dan Cilegon, juga tidak semua lelang dimenangkan oleh anggota Gapensi Lebak,” Terangnya

Deni berharap, kedepan pengusaha On the track dapat bersaing dan tidak saling menjatuhkan, apalagi membuat opini kurang baik

“Aturannya sudah jelas, agar apa ?, agar tujuan pembangunan tercapai,” tutup Deni.

Acara halal bihalal yang digelar di Perumahan Mutiara, merupakan kediaman ketua Gapensi Moch. Nabil Jayabaya, SE diikuti oleh seluruh anggota Gapensi Lebak, nampak terbangun sebuah nuansa kebersamaan antara satu pengusaha dengan pengusaha lainnya.

 

 

Reporter : Ubay

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *